Sukses

Unggul 4 Poin dari Barca, Madrid Pilih Rendah Hati

Tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belum mau sesumbar bisa menjuara La Liga musim ini setelah meraih kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016). Tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu membuat Los Blancos --sebutan Madrid-- semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 30 poin. Madrid unggul empat angka dari sang juara bertahan, Barcelona.

Keunggulan empat angka ini terjadi setelah Barcelona gagal meraih kemenangan. Neymar dan kawan-kawan bermain imbang tanpa gol saat melawan Malaga.

"Kami melawan Atletico Madrid dengan intensitas yang spektakuler dan tidak kemasukan gol. Tapi, saya tidak berpikir kalau kemenangan ini kami sudah membuat pernyataan seperti itu (bisa juara La Liga)," kata Marcelo, dikutip dari Marca.

"La Liga masih panjang. Banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami harus rendah hati dan terus bekerja," ucap bek kiri Los Blancos tersebut.

Marcelo. (REUTERS/Sergio Perez)

Dalam Derby Madrid, Marcelo menjadi kapten tim, menggantikan Sergio Ramos yang absen. Ramos absen karena masih dalam masa pemulihan cedera otot.

Meski tidak bermain, Marcelo mengungkapkan kalau Ramos punya peran penting ketika Madrid menang di Vicente Calderon. "Dia menyemangati pemain saat kami sedang melakukan pemanasan. Dia selalu bersama kami," kata bek asal Brasil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.