Sukses

Kalah dari Thailand, Latihan Timnas Tetap Berjalan Ceria

Dalam latihan pagi ini, pelatih Alfred Riedl membagi tim menjadi dua.

Liputan6.com, Manila- Tim nasional (timnas) Indonesia kembali berlatih setelah kalah di laga perdana lawan Thailand di Piala AFF 2016. Kali ini skuat Garuda menjalani latihan di Xavier School, Minggu pagi (20/11/2016).

Dalam pantauan Liputan6.com di Manila, latihan pagi ini, pelatih Alfred Riedl membagi tim menjadi dua. Tim pertama yang bermain dalam laga lawan Thailand langsung ditangani oleh Riedl.
 
Sementara tim kedua yang belum mendapat kesempatan bermain ditangani oleh asisten Wolfgang Pikal. Dalam latihan ini, Rizky Pora juga menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera.

Latihan berjalan dalam suasana santai dan ceria. Tidak ada ketegangan di raut pemain maupun pelatih meski baru menelan kekalahan.

Selain itu latihan hari ini juga terbuka bagi wartawan hingga selesai. Berbeda dengan suasana latihan jelang lawan Thailand yang hanya terbuka pada 15 menit pertama.

Indonesia akan menantang tuan rumah Filipina dalam laga kedua. Duel ini akan digelar di Philippines Sport Stadium, Selasa (22/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini