Sukses

Kabar Duka, Tante Zulham Zamrun Wafat

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti tim nasional Indonesia jelang partai pembuka Piala AFF 2016 pada Sabtu (19/11/2016) besok. Striker timnas Zulham Zamrun harus kehilangan tantenya di Ternate, Maluku Utara ketika dirinya sudah berada di Manila, Filipina.

Dalam akun Instagram-nya, Zulham menceritakan bahwa wanita dipanggilnya dengan Mama Tenga telah berpulang setelah sempat koma. Pria 28 tahun mengunggah foto almarhumah sejak terbaring sakit hingga telah dimakamkan.

"Ham ikhlas dan terima semua wasiat yang diberikan kepada Ham sebelum mama tenga pergi untuk selamanya," tulis Zulham dalam keterangan fotonya, pada Jumat (18/11) siang tadi.

Zulham dan 22 pemain timnas sudah berada di Filipina sejak kemarin, untuk melakoni fase grup Piala AFF 2016. Pada partai pembuka skuat Garuda bakal menghadapi juara bertahan Thailand, pada Sabtu (19/11/2016) di Philippine Sports Stadium.

 

 

Ketika sakit selalu menanyakan aku ke mamaku Ma tenga: kapan ham pulang?udah lama ham tidak pulang liat tenga sakit.. Mamaku jawab: ham lagi di luar negeri blm bisa pulang. 3 hari sebelumx vcall ke mamaku untuk melihat keadaan dia (tenga) yang sudah koma dan tdk bisa bergerak lagi.. Selamat jalan mama tenga 😭😭😭😭 Semoga amal ibadahmu di terima di sisi ALLAH SWT dan di tempatkan di tempat yang layak di sisi nya.. amiiiiin amiiiin 🙏🙏🙏🙏🙏 Maafkan ham tdk bisa pulang melihat mama tenga selama ini.. maafkan juga selama ini ham selalu menyusahkan TENGA selama hidup..ham ikhlas dan terima semua wasiat yang di berikan ke pada ham sebelum mama tenga pergi untuk selamax. MISS YOU Mama tenga 😭😭😭😭 I love you mama tenga 😘😘😘😘

A photo posted by Zulham Zamrun 54 (@zulhamzamrun_07) on