Sukses

Filipina Janji Bikin Piala AFF 2016 Jadi Turnamen Paling Berkesan

Piala AFF 2016 tinggal menghitung hari.

Liputan6.com, Manila - Piala AFF 2016 tinggal menghitung hari. Filipina yang menjadi salah satu tuan rumah berjanji akan memberikan fasilitas terbaik selama turnamen.

Filipina menyiapkan dua stadion untuk babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Yakni di Phillippines Sports Stadium yang berkapasitas 20 ribu tempat duduk dan Rizal Memorial Stadium yang berkapasitas 12 ribu penonton.

Tahun ini Filipina tergabung dalam grup neraka. The Azkals akan bersaing dengan juara bertahan Thailand, Singapura, dan Indonesia.

"Kami berjuang keras untuk mendapat kesempatan menjadi tuan rumah. Kami tahu seluruh Asia Tenggara akan tertuju ke sini mengingat Piala AFF adalah event sepak bola terbesar," kata Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Filipina, Ed Gastanes seperti dilansir Abs-Cbn.

"Yang jelas semua sudah kami persiapkan dengan baik mulai stadion, keamanan, transportasi, hingga hotel. Kami pastikan turnamen kali ini akan berkesan untuk tim yang bertanding dan fans," ujarnya menambahkan.

Untuk laga perdana, Filipina akan menjamu Singapura pada Sabtu (19/11/2016). Sedangkan di laga kedua, 22 November, mereka akan menantang Indonesia. Laga grup ditutup dengan melawan Thailand, 25 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini