Sukses

Yamaha Terkesan Vinales Asapi Rossi di Tes Pramusim

Vinales menjadi yang tercepat dalam tes pramusim hari pertama.

Liputan6.com, Valencia - Massimo Meregalli sangat senang melihat penampilan Maverick Vinales di atas motor Yamaha, Selasa (15/11/2016). Manajer Yamaha Movistar itu bahkan terkejut dengan kecepatan Vinales pada hari debutnya.

Ya, Vinales menjadi yang tercepat dalam tes pramusim hari pertama yang digelar di Valencia. Ia mengalahkan rekannya Valentino Rossi dan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.

"Kami sebenarnya tidak pernah meragukan kecepatan Vinales. Namun kami tidak menyangka dia langsung secepat itu di hari pertama," kata Meregalli seperti dilansir Crash.

"Lalu hal kedua yang membuat kami terkesan adalah Vinales sangat sensitif. Dia selalu tahu jika kami melakukan perubahan kecil di motor," katanya menambahkan.

Vinales bekerja di bawah arahan Ramon Forcada yang sebelumnya membawahi Lorenzo. Dan Meregalli mengungkapkan kinerja keduanya membuat Yamaha puas.

"Sejauh ini sangat baik. Forcada bilang Vinales dapat menerima masukannya dengan lapang dada," kata Meregalli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini