Sukses

Kapten Atletico Bikin MU Gigit Jari

Nama Koke terus dikaitkan dengan MU.

Liputan6.com, Madrid - Keinginan Manchester United (MU) untuk mendapatkan Koke tampaknya bakal menemui jalan buntu. Pasalnya, kapten Atletico Madrid itu justru ingin memperbarui kontraknya.

Sejak beberapa musim terakhir nama Koke terus dikaitkan dengan MU.  Bahkan Setan Merah sempat memberikan penawaran hingga 46 juta pounds meski akhirnya ditolak.

"Tentu saja saya ingin memperpanjang kontrak di sini. Kontrak saya berakhir tahun 2019 dan jika klub mau saya juga tak keberatan negosiasi kontrak baru," kata Koke seperti dilansir Football Espana.

"Yang jelas saya akan memenuhi kontrak hingga 2019," ujar pemain berusia 24 tahun itu menambahkan.

Sejauh ini Atletico memang getol memperpanjang kontrak pemainnya. Seperti Gabi, Jan Oblak, Yannick Carrasco, Saul Niguez dan Antoine Griezmann.

Koke menyebut kehadiran pelatih Diego Simeone membuat para pemain betah di Atletico. "Dia mengubah mental para pemain dan punya sikap yang positif. Itulah kunci sukses kami," kata Koke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Koke

Video Terkini