Sukses

Ronaldo Capai Kesepakatan Baru dengan Nike

Cristiano Ronaldo mencapai kesepakatan baru dengan Nike yang bernilai 40 juta euro atau sekitar Rp 586 miliar per tahun.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo telah mencapai kesepakatan baru dengan Nike. Seperti dilansir Marca, Selasa (8/11/2016), Bintang Real Madrid dan Portugal itu dapat mengantongi pendapatan hingga 40 juta euro atau sekitar Rp 586 miliar per tahun dari kontrak dengan Nike.

Marca melaporkan kesepakatan Ronaldo dan Nike berlangsung seumur hidup. Kesepakatan ini sama seperti kontrak antara produsen dari Amerika Serikat itu dan legenda basket Michael Jordan.

"Saya punya hubungan baik dengan merek ini, saya memiliki teman-teman yang hebat di sini, di perusahaan ini," kata Ronaldo dalam konferensi pers Nike."

"Kami juga bekerja layaknya keluarga."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak dengan Madrid

Sehari sebelumnya, Ronaldo telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Pemain berjuluk CR7 itu akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021.

Dengan kontrak baru ini, Ronaldo praktis mendapatkan gaji baru. Seperti dilansir Mirror, Ronaldo digaji 500 ribu pound atau Rp 8,1 Miliar per pekan.

Meski bakal berusia 36 tahun saat kontraknya dengan Madrid habis, Ronaldo berambisi untuk tampil lima tahun lagi atau hingga berusia 41 tahun. Maka itu, kontrak anyar itu bukan yang terakhir untuk dirinya.

"Saya ingin bermain hingga usia 41 tahun. Saya bertemu Alfredo Di Stefano di sini yang bilang kepada saya," terus bermain seperti juara, Anda pemain terhebat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.