Sukses

Prancis Panggil Giroud, Pemain MU Dicampakkan

Liputan6.com, Paris- Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps kembali memanggil penyerang Olivier Giroud untuk menghadapi dua laga internasional bulan ini. Justru penyerang Manchester United Anthony Martial terpental dari skuat Les Bleus.

Giroud kembali dipanggil setelah sembuh dari cedera. Eks pemain Montpellier itu berhasil menjaringkan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Arsenal.

Selain Giroud, Deschamps juga menyerangkan Ousmane Dembele. Pemain muda Borussia Dortmund itu tampil gemilang dan menjadi pilihan utama di klub Bundesliga tersebut.

Dipanggilnya Dembele membuat Deschamps tidak menyertakan Martial. Kebetulan Martial musim ini mengalami masa-masa suram. Dia tak mampu jadi pilihan utama manajer baru MU Jose Mourinho.

Deschamps juga masih belum mau membawa bomber Real Madrid Karim Benzema akibat kasus pemerasan terhadap kompatriotnya Mathieu Valbuena tahun lalu. Benzema sudah absen membela Prancis sejak 2015.

Di lini tengah, Deschamps menyertakan gelandang Paris Saint Germain Adrien Rabiot. Dia akan bersaing dengan Paul Pogba dan Ngolo Kante untuk mendapat tempat di lini tengah.

Prancis akan bersua Swedia Jumat pekan depan sebelum bertemu Pantai Gading selang empat hari kemudian.

Skuat Prancis:

Areola, Lloris, Mandanda, Varane, Koscielny, Kurzawa, Umtiti, Digne, Sidibe, Corchia, Rami, Pogba, Matuidi, Kante, Rabiot, Sissoko, Payet, Griezmann, Gameiro, Fékir, Coman, Dembele, Giroud.