Sukses

Inter Pecat De Boer Hari Ini?

La Beneamata terpuruk di posisi 12 klasemen Serie A. Dari 11 laga, Inter sudah menelan lima kekalahan.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan tampaknya mulai kehabisan kesabaran terhadap pelatih Frank de Boer. Pria Belanda itu akan segera dipecat menyusul kekalahan memalukan 0-1 dari tuan rumah Sampdoria akhir pekan kemarin.

De Boer memang belum mampu membangkitkan Inter. La Beneamata terpuruk di posisi 12 klasemen Serie A. Dari 11 laga, Inter sudah menelan lima kekalahan. Inter hanya menang tujuh dari dari 16 laga di seluruh kompetisi

Media Italia Gazzetta dello Sport melaporkan Inter akan mengumumkan pemecatan De Boer pada hari Selasa (1/11/2016) pagi waktu setempat melalui conference call.

Sejumlah nama sudah disiapkan Inter untuk menggantikan De Boer. Antara lain Laurent Blanc, Leonardo, Stefano Pioli, Francesco Guidolin hingga Andrea Mandorlini.

Kelima nama di atas kemungkinan hanya akan menjadi caretaker hingga akhir musim. Sebab, Inter menginginkan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menukangi Mauro Icardi dan kawan-kawan musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.