Sukses

Ini Jumlah Tiket untuk Duel Timnas Indonesia Vs Vietnam

Timnas Indonesia bakal melakoni uji coba internasional lawan Vietnam.

Liputan6.com, Sleman - Timnas Indonesia akan bertanding melawan timnas Vietnam dalam laga uji coba pada Minggu (9/10/2016) mendatang. Panitia lokal sudah menyediakan 26.500 lembar tiket bagi masyarakat yang ingin menonton di Maguwoharjo Internasional Stadium.

Ketua Panpel Pertandingan PSS Sleman (yang jadi koordinator tiket) Ediyanto mengatakan, tiket dibagi dalam empat kategori yaitu harga tiket Rp 30 ribu untuk tribun terbuka selatan dan utara. Lalu tribun tertutup di bagian timur seharga Rp 50 ribu, kemudian Rp 100 ribu untuk tribun VIP atas, dan Rp 150 ribu untuk tribun VIP bawah.

Jumlah tiket Timnas Indonesia vs Vietnam yang disediakan panitia lokal masih sedikit dibandingkan dengan jumlah kapasitas stadion Maguwoharjo.

"Jumlah tiket yang disediakan PSSI memang jauh lebih sedikit dari kapasitas Stadion Maguwoharjo yang mampu menampung hingga 31.700 penonton," katanya.

Ediyanto mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu izin pertandingan di kepolisian. Sebab sejak Senin (3/10) lalu surat resmi dari PSSI untuk menggelar pertandingan di Yogyakarta sebenarnya sudah diterima panitia lokal.

Namun karena ada kesalahan tanggal maka harus dilakukan perbaikan dan dikirim ulang. Ia berharap semua persoalan teknis dapat terselesaikan dalam waktu dekat.

"Tinggal izin dari kepolisian yang kami harap bisa keluar dalam beberapa hari ini," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.