Sukses

Mourinho Berteka-teki Soal Cedera Martial

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku belum mendapat konfirmasi dari tim dokter soal cedera yang menimpa striker Anthony Martial. Mou mengaku sangat fokus memimpin timnya dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Watford, Minggu (18/9/2016).

Martial, yang diturunkan Mourinho sejak menit pertama harus mendapat penanganan medis setelah bertabrakan kepala dengan Daryl Janmaat pada menit ke-26. Beruntung ia tidak mengalami cedera serius dan bisa bermain lagi.

Sayangnya pada menit ke-34, Martial kembali harus mendapat perawatan tim medis. Ia mendapat tekel keras dari Janmaat dan Miguel Britos.

Martial pun akhirnya tidak bisa melanjutkan laga setelah diperiksa tim medis. Posisinya digantikan oleh Ashley Young yang baru sekali tampil musim ini.

"Saya fokus ke pertandingan pada saat itu dan tak punya waktu untuk melihat situasinya. Jujur saya tidak cemas melihat kondisinya karena memang tidak butuh ke rumah sakit," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

The Special One juga enggan merinci cedera Martial terlalu jauh. "Saya tidak tahu dia cedera di kepala, lutut atau pergelangan kakinya. Yang saya tahu saat itu dia harus diganti. Soal separah apa cederanya, saya juga tidak tahu."