Sukses

Kalah dari Watford, MU Ulangi Kesalahan Derby Manchester

Jose Mourinho melihat kelemahan bek Manchester United saat melawan Watford.

Liputan6.com, Watford - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui kelemahan lini belakang timnya usai kalah dari Watford 1-3 pada Minggu (18/9/2016) tadi malam. Mourinho melihat pemainnya masih saja mengulang kesalahan yang sama dari derby melawan Manchester City di laga sebelumnya.

Kekalahan dari Watford membuat MU menelan tiga kekalahan beruntun di berbagai ajang pada musim ini. Tak hanya mengevaluasi permainan tim, Mourinho juga kesal pada kinerja wasit Michael Oliver.

Oliver dianggap bertanggung jawab karena tidak memberikan hukuman atas pelanggaran pemain Watford kepada Anthony Martial.

"Satu-satunya faktor di tangan saya adalah perbaikan tim dan individu, berusaha menghentikan dengan kesalahan dalam bertahan. Saya tahu bahwa saya punya tugas," kata Mourinho dilansir Soccerway.

Mourinho merasa pertahanan Setan Merah terlalu lambat dan bisa dimanfaatkan pemain Watford, Nordin Amrabat dalam membangun serangan balik.

Kesalahan MU yang melibatkan bek tengah Chris Smalling di laga melawan Watford mengingatkan Mourinho mengenai kekalahan Derby Manchester. Saat itu, gawang David de Gea dibobol Kevin De Bruyne untuk kemenangan Manchester City di Old Trafford, pekan lalu.

"Saya tahu bahwa gol pertama Manchester City dan gol kedua Watford mempunyai kesamaan. Saat itu, (Aleksandar) Kolarov memiliki bola dalam situasi yang sulit dari sepak pojok dan pemain saya bukan naik dan menekan mereka, tapi memutuskan untuk memberikan ruang," ucap Mou.

"Gol kedua mereka adalah kesalahan. Ini adalah kesalahan yang bertentangan dari rencana kami dan latihan kami," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini