Sukses

Keharmonisan Ruang Ganti MU Mulai Retak?

Mourinho dikabarkan tidak lagi bertegurn sapa dengan pemain 26 tahun itu.

Liputan6.com, Manchester- Keharmonisan ruang ganti Manchester United mulai retak. Manajer Jose Mourinho kabarnya sedang bermusuhan dengan pemain bertahan asal Italia, Matteo Darmian.

Media Italia, Tuttosport mengklaim hubungan Mourinho dan Darmian memanas di awal September ini. Keduanya konon sudah tidak lagi saling bertegur sapa.

Mourinho tidak membutuhkan Darmian. Eks pemain Torino itu tak masuk dalam perencanaan Mourinho di musim 2016/2017. Pria Portugal itu mempersilahkan Darmian mencari klub baru agar bisa pergi di bulan Januari.

Sejak Mourino ditunjuk menangani MU, Darmian memang belum pernah bermain semenit pun di pertandingan resmi. Mourinho lebih mengutamakan Antonio Valencia untuk mengisi posisi bek kanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilirik Juve

Darmian bergabung dengan MU tahun lalu. Pemain 26 tahun itu datang atas permintaan manajer ketika itu Louis van Gaal. Musim lalu, Darmian tampil cukup bagus dan hampir selalu jadi starter. Namun Mourinho nampaknya tidak menyukai Darmian.

Mantan pemain AC Milan itu menjadi rekrutan Van Gaal kedua yang disingkirkan Mourinho. Sebelumnya ada gelandang Bastian Schweinsteiger yang diminta Mourinho mencari klub baru karena tenaganya tidak dibutuhkan lagi.

Juventus tertarik menampung Darmian. Konon I Bianconeri hanya akan meminjam Darmian di bulan Januari nanti. Bila tampil bagus selama enam bulan, Juve baru akan mempermanenkan Darmian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini