Sukses

Eric Bailly, Permata Cantik Setan Merah

Pemain Pantai Gading itu langsung jadi pemimpin di lini belakang Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU) Lee Sharpe memuji bek baru Setan Merah Eric Bailly. Di matanya, Bailly adalah bek tangguh yang punya kemampuan istimewa.

MU belanja besar-besaran di bursa transfer ini. Mereka mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Bailly.

"MU benar-benar tampak kuat di setiap lini sekarang. Saya pikir Mourinho menambah kekuatan tim dengan pemain berkualitas dan seluruh tim meningkatkan standar mereka untuk bergabung dengan pemain baru," kata Sharpe di Mirror.

"Ibrahimovic jelas akan menjadi bintang besar, dan begitu juga Pogba, tapi saya pikir salah satu yang paling menonjol bagi saya saat ini adalah Bailly."

Bailly selalu jadi starter di laga MU musim ini. Pemain Pantai Gading itu pun langsung jadi pemimpin di lini belakang Setan Merah.

"Dia terlihat cepat, jago mengolah bola, dan dia membaca permainan dengan sangat baik. Jika dia terus bermain seperti yang telah dilakukan di beberapa pertandingan terakhir, saya pikir MU telah menemukan sebuah permata yang indah," Sharpe menambahkan.
Eric Bailly (Reuters / Lee Smith )

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United