Sukses

Top 3 Berita Bola: Menanti Aksi Duet Boaz-Irfan di Timnas

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal segera melakoni laga pertama setelah lepas dari sanksi FIFA melawan timnas Malaysia malam ini di Stadion Manahan, Solo. Indonesia bakal mengandalkan duet anyar di lini depan striker senior Boaz Salossa dengan Irfan Bachdim.

Meski hanya berstatus uji coba, tapi laga ini dipastikan bakal menyedot perhatian. Maka itu, berita-berita soal timnas Indonesia menjadi yang populer di kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, berita seputar Valentino Rossi dan peluangnya di MotoGP 2016 tetap hangat untuk dibaca.

Berikut 3 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Tertinggal 50 Poin, Rossi Tetap Antusias Sambut MotoGP Misano

Setelah finis di urutan ketiga, pada balapan MotoGP Silverstone, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, langsung menatap seri berikutnya yang akan berlangsung di Misano, Italia. Pembalap yang akrab dijuluki The Doctor tersebut sepertinya tidak sabar ingin segera unjuk gigi di depan publiknya sendiri.

Rossi sebenarnya hanya mampu finis di urutan ketiga pada balapan yang berlangsung di Inggris, Minggu (4/9/2016). Ini membuatnya kian jauh tertinggal dari pembalap Honda Repso, Marc Marquez yang masih bertengger di puncak klasemen MotoGP 2016 dengan 260 poin. Rossi menyusul setelah terpaut 50 poin.  Selengkapnya baca di sini.

Valentino Rossi (OLI SCARFF / AFP)

2. Indonesia Vs Malaysia, Duet Boaz-Irfan Jadi Starter

 Irfan Bachdim dan Boaz Solossa bakal dipercaya menjadi starter Timnas Indonesia kala menghadapi Malaysia, Selasa (6/9/2016) di Stadion Manahan, Solo. Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, memastikan Boaz dan Irfan akan diandalkan dari menit pertama.

Dalam latihan Senin (5/9/2016) sore di Stadion Manahan, Solo, Riedl tampak menduetkan Boaz dan Irfan. Riedl sendiri sudah mengenal betul Irfan, karena pernah diasuhnya sejak Piala AFF 2010. Selengkapnya baca di sini.

Ryuji Utomo (kiri) berebut bola dengan Boaz Salossa saat seleksi timnas Indonesia tahap pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (9/8). Sementara, prestasi terbaik Indonesia di AFF hanya Runner Up. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

3. Hadapi Malaysia, Boaz Jadi Kapten Timnas Indonesia

Alfred Riedl menunjuk Boaz Solossa sebagai kapten Timnas Indonesia dalam laga kontra Malaysia, Selasa (6/9/2016). Boaz dianggap mampu menjadi pemimpin bagi Tim Garuda.

Pertandingan Indonesia kontra Malaysia berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Boaz menjadi salah satu pemain senior yang dipanggil untuk masuk dalam skuat Merah Putih. Selengkapnya baca di sini.

Penyerang Timnas Boaz Solossa saat berlaga melawan Turkmenistan pada leg kedua kualifikasi PD 2014 putaran kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (28/7).FOTO ANTARA/Ismar Patrizki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini