Sukses

Selingkuh 2 Kali, Bek MU Nantikan Anak Kedua dari Istrinya

Bek Manchester United, Marcos Rojo merupakan salah satu pemain yang dicap playboy.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo merupakan salah satu pemain yang dicap playboy. Dia sudah dua kali menyelingkuhi istrinya yang merupakan model pakaian dalam asal Argentina, Eugenia Lusardo.

Dalam dua tahun  terakhir, Rojo sudah dua kali tertangkap basah sedang berselingkuh. Pada Maret 2016, dia kedapatan sedang mencium leher wanita berusia 19 tahun, Chabeli Bacnhero di sebuah klub malam yang terdapat di Buenos Aries.

Rojo juga menjalin cinta terlarang dengan instruktur kebugaran, Sarah Watson (34 tahun) pada 2014. Perselingkuhan mereka terjadi di malam Natal saat MU menggelar pesta di sebuah bar.

Pada malam Natal, Rojo meniduri Watson di sebuah kamar di salah satu hotel yang berada di kawasan Manchester. Skandal itu terungkap ke publik setelah Watson memeras mantan bek Sporting Lisbon tersebut. Watson meminta uang sebesar 100 ribu pounds (Rp 2 miliar) untuk menutupi skandal tersebut.

Setelah dua kali berselingkuh, Rojo sempat terlibat pertengkaran hebat dengan istrinya, Eugenia. Namun, pertengkaran itu sudah mencair. Bahkan, Rojo dan model berusia 26 tahun tersebut bakal memiliki anak kedua dalam waktu dekat.

"Mereka sudah bekerja keras memecahkan masalah terbesar dalam hubungannya. Beberapa teman mereka menilai ini bukan waktu yang tepat untuk memiliki anak kedua setelah skandal Rojo," kata seorang sumber, dikutip dari The Sun.

Marcos Rojo dan istrinya.

"Rojo dan Eugenia sudah melupakan skandal itu dan berharap bisa membuka lembaran baru di keluarga mereka."

Bek berusia 26 tahun itu sudah membina rumah tangga bersama Eugenia selama empat tahun. Kisah cinta mereka sudah dikarunia seorang putri yang saat ini berusia tiga tahun, Moreno Rojo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs