Sukses

Tahun Depan, Bali United akan Lawan PSG

Bali United akan beruji coba dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Bali pada Januari 2017.

Liputan6.com, Kuta - Bali United akan kedatangan juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kabar tersebut dibenarkan CEO Bali United Yabes Tanuri.

"Menurut rencana, PSG datang ke Bali pada Januari (2017)," kata Yabes kepada Liputan6.com di Kuta, Kamis (18/8/2016).

Dalam kunjungannya, PSG akan beruji coba dengan Bali United. "Bali United nanti main lawan PSG. Format atau namanya masih kita carikan. Tapi, pastinya PSG ke Bali bulan Januari," ujar Yabes.

Yabes mengaku berniat menggabungkan acara kedatangan PSG dengan Bali Island Cup. Tapi, dia ragu karena berbarengan dengan Piala Presiden yang akan kembali digelar tahun depan.

"Maunya digabung di Bali Islan Cup yang kita gelar setiap Februari. Tetapi, takut berbarengan dengan Piala Presiden," tutur Yabes.

Kabar PSG akan bertandang ke Bali sudah berhembus sejak awal tahun ini. Bahkan perwakilan PSG, Sebastian Wasels (kepala pengembangan internasional PSG) dan Soizic Pebereau dikabarkan datang ke Pulau Dewata untuk menyaksikan langsung laga Bali United kontra Persib Bandung pada 21 Februari lalu.

Kedatangan mereka tidak lepas dari undangan Bali United. Pengelola klub berjuluk Serdadu Tridatu itu ingin belajar dari PSG bagaimana cara mengelola klub, baik dari segi keuangannya, kerja sama dengan para sponsor, sampai cara menjaga eksistensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Bali United

Video Terkini