Sukses

Cedera Patah Tangan, Kiper Liverpool Dirawat WAGs Cantik

Baru 2 bulan gabung Liverpool, Karius harus absen 10 pekan karena cedera patah tangan.

Liputan6.com, Liverpool - Loris Karius baru bergabung dua bulan dengan Liverpool, tapi dia harus mengalami cedera patah tangan. Cedera itu didapat ketika Liverpool menjalani pertandingan uji coba melawan Chelsea dalam turnamen International Champions Cup (ICC), Rabu (27/7/2016).

Dalam pertandingan itu, The Reds menyerah 0-1 dari The Blues. Selain kalah, Liverpool juga mesti menerim a kenyataan bahwa mereka kehilangan Karius di bawah mistar gawang setidaknya hingga 10 pekan.



Namun, cedera tersebut boleh jadi membuat kesempatan Karius lebih lama bermesraan dengan kekasih cantiknya, Annelie Alpert. Bahkan, Caught Offside menyebut, cedera Karius tidak pantas mendapatkan simpati karena dia akan dirawat oleh gadis cantik nan seksi.

Cedera itu mungkin membuat Karius menunda debutnya di Liga Premier League Inggris bersama Liverpool. Tapi, kiper berusia 23 tahun ini mungkin tidak begitu sedih selama Annelie berada terus di samping untuk merawatnya.



Dalam peringkat 10 besar WAGs terseksi di Liga Premier Inggris 2016, Miss Alpert berada di urutan kedua versi Caught Offside. Hal itu tentu membuktikan betapa Annelie bakal menjadi perhatian para kaum hawa pendukung Liverpool.



Berprofesi sebagai model papan atas, foto-foto seksi Annelie kerap menghiasi majalah mode dunia. Wanita asal berambut pirang dan bertubuh ramping ini lahir di Biberach an der Riss, Jerman pada 22 Juni 1993. Ia berkencan dengan Karius sejak 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

Video Terkini