Sukses

Giggs Menuju Hull City?

Giggs berpeluang menjadi manajer Hull City

Liputan6.com, Hull - Legenda Manchester United, Ryan Giggs kabarnya masuk bursa calon pengganti Steve Bruce di Hull City. Bruce baru saja hengkang dari jabatannya sebagai manajer The Tigers -julukan Hull.

Bruce hengkang dari jabatannya lantaran hubungan yang kurang harmonis dengan Wakil Presiden Hull, Ehab Allam. Bruce merasa petinggi klub tidak memberikan kepastian soal nasibnya di tim. Selain itu, Bruce merasa pihak klub tak mendukungnya dalam hal menguatkan tim.

Bruce mundur saat Liga Inggris musim 2016/17 hanya tinggal tiga minggu lagi dimulai. Buat Hull, situasi ini jadi kian menyulitkan setelah 13 orang pemain inti mereka masih dibekap cedera sampai saat ini.

Alhasil, mereka pun harus mencari pengganti Bruce secepatnya. Seperti dilansir Express, Giggs dikabarkan berminat mengisi posisi yang lowong tersebut.

Kebetulan, sejak hengkang dari Manchester United Juni lalu, Giggs belum mendapat klub. Giggs hengkang  karena ingin mengejar target menjadi manajer sebuah klub.

Pada awalnya, Giggs digadang-gadang bakal menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer Setan Merah. Tapi para petinggi MU lebih memilih Jose Mourinho untuk mengisi posisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City