Sukses

Ternyata Mourinho Penggila Girl Band Jadul

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ternyata memiliki selera musik yang unik. Baru-baru ini seorang staf klub mengungkap lagu kesukaan pelatih berjuluk "The Special One".
 
Staf tersebut secara tidak sengaja mengetahui hal itu. Dia mengaku mendengar lagu itu disetel dari dalam mobil Mourinho, sebelum kemudian menanyakan secara langsung.
 
Lagu yang dimaksud berjudul Robert De Niro’s Waiting dan dinyanyikan oleh grup pop asal Inggris, Bananarama yang beranggotakan tiga orang wanita. Tembang itu sendiri populer pada tahun 1980.
 
"Saya menyukai musik yang dibuat oleh para gadis ini selama bertahun-tahun," kata staf tersebut menirukan ucapan Mourinho dikutip The Sun.
 
Sumber tersebut kembali menjelaskan bahwa Mourinho sering memutar lagu tersebut dengan keras di dalam mobil. Dan ketika lagu diputar, pria asal Portugal tersebut akan terus tersenyum sambil menggoyangkan kepalanya.
 
"Mourinho bilang dia sangat menyukai lagu-lagu Bananarama. Dia berharap bisa menyaksikan konser mereka," terang sumber itu.
 
Bananarama terakhir kali tampil di televisi pada 2011 silam. Grup itu diketahui pertama berdiri pada 1979 dengan beranggotakan Sara Dallin (45 tahun), Keren Woodward (55 tahun), dan Siobhan Fahey (57 tahun).