Sukses

Masih Cinta Atletico, Griezmann Tolak Tawaran PSG

Liputan6.com, Paris - Antoine Griezmann ternyata menolak tawaran dari Paris Saint Germain (PSG) belum lama ini. Penyerang timnas Prancis itu ingin membela Atletico Madrid hingga kontraknya usai.

Griezmann menjadi incaran banyak klub sejak musim panas lalu. Selain PSG, ia juga diincar oleh Manchester United dan Real Madrid.

Namun Griezmann lebih memilih memperpanjang kontraknya bersama Atletico. Ia akan bertahan di klub asal Spanyol itu setidaknya hingga tahun 2021.

"Memang benar ada diskusi dengan Direktur Olahraga PSG, Olivier Letang. Kami berdiskusi tidak hanya dengannya, namun dengan yang lain juga," kata penasihat Griezmann, Eric Olhats seperti dilansir ESPN.

"Tetapi setelah beberapa diskusi  dan membandingkannya dengan tawaran yang lain maka kami lebih memilih untuk bertahan di Atletico," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Eric tidak menutup kemungkinan tawaran akan datang lagi pada Griezmann musim depan. "Saya 100 persen yakin ia akan bertahan hingga musim depan. Atletico memang terlihat rapuh, tetapi mereka tim yang siap meraih trofi," ujarnya.

Loading