Sukses

Lupa Bawa Hp, Remaja Ini Punya Cara Cerdas Foto Bareng Ronaldo

Liputan6.com, Lyon - Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang paling diburu penonton pada Piala Eropa 2016. Berbagai cara dilakukan para fans agar bisa mendekat dengan pemain berjuluk CR7 itu. Bahkan tak jarang mereka nekat masuk ke lapangan hanya untuk sekadar memeluk megabintang Real Madrid itu.

Sejak babak penyisihan, setidaknya sudah dua orang nekat menerobos ke lapangan demi Ronaldo. Salah seorang di antaranya bahkan harus berurusan dengan hukum dan dikenai denda jutaan rupiah. Asosiasi Sepak Bola Portugal juga terancam terkena sanksi akibat invasi pengagum Ronaldo tersebut.

Meski demikian, Ronaldo kembali menjadi "magnet" saat Portugal bertemu Wales di babak semifinal Piala Eropa, Kamis dinihari (7/7/2016). Dalam laga ini, eks pemain Sporting Lisbon itu harus meladeni permintaan foto dua penggemarnya di tengah lapangan. Aksi ini berlangsung sesaat sebelum kick off.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, kedua fans nekat itu adalah ball boy alias anak gawang Parc Olympique Lyonnais. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka saat berada tidak jauh dari Ronaldo.

Upaya pertama dilancarkan ketika Ronaldo selesai bersalaman dengan wasit dan pemain lawan. Saat berjalan menghampiri timnya, seorang anak gawang tiba-tiba datang dan buru-buru mengeluarkan telepon genggam dari kantongnya. Dia lalu mengajak Ronaldo berfoto selfie, lalu memeluknya.

2 dari 2 halaman

Kecerdikan Ball Boy

Setelah itu, langkah Ronaldo kembali tertahan. Sebab ball boy lainnya kembali datang saat mantan pemain Manchester United tersebut hendak berfoto bersama skuat Portugal jelang pertandingan.

Namun upaya anak gawang kedua tidak semulus rekannya. Sebab dia ternyata lupa membawa telepon genggam. Padahal waktu untuk berfoto bareng tidak banyak karena laga bakal segera dimulai.

Cristiano Ronaldo tertawa geli melihat aksi suporternya (Uefa)

Remaja berwajah Timur Tengah tersebut tidak kehabisan akal. Setelah memeluk Ronaldo, dia tidak langsung pergi. Sebaliknya, dia malah tetap berdiri di sebelah Ronaldo saat sesi foto tim berlangsung. Dia memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan foto bersama dengan pemain idolanya itu.

Ronaldo sempat melirik ke arah ball boy tersebut. Namun dia tidak terganggu. Sebaliknya, Ronaldo bersama kiper Portugal, Rui Patricio hanya bisa tersenyum geli melihat kecerdikan ball boy itu.

Usahanya memang tidak sia-sia, karena fotonya bersama Ronaldo kini tersebar di berbagai media. Pertandingan yang berlangsung di Lyon itu dimenangkan oleh Portugal dengan skor 2-0. Seleccao lolos ke partai final dan bakal menghadapi pemenang di laga Jerman kontra Prancis.

 

Loading