Sukses

Wales Tembus Semifinal, Gelandang Ini Tunda Pernikahannya

Ledley sudah lama merencanakan pernikahannya yang akan digelar di Ibiza.

Liputan6.com, Paris - Lolosnya Wales ke semifinal Piala Eropa 2016 ternyata berdampak besar pada kehidupan Joe Ledley. Gelandang berusia 29 tahun itu harus menunda momen pernikahannya dengan Ruby May Ridgeway yang rencananya digelar pada Sabtu, (9/7/2016) mendatang.

Padahal Ledley sudah lama merencanakan pernikahannya yang akan digelar di Ibiza tersebut. Namun pesta tersebut harus tertunda karena Wales akan menghadapi Portugal di semifinal, Rabu (6/7/2016).

Dan jika menang maka mereka akan menjalani laga final pada Minggu (10/6/2016) mendatang. Dan jika kalah dari Portugal, tidak mungkin seluruh pemain Wales langsung datang ke Ibiza  untuk merayakan hari besar itu dengan penuh suka-cita.



"Dia sudah memesan tempat pernikahannya bahkan sebelum kualifikasi. Namun hal seperti ini bisa terjadi di sepak bola," kata pemain andalan Wales, Gareth Bale seperti dilansir Wales Online.

"Fokus kami sekarang adalah laga semifinal. Jadi saya pikir Ledley akan mengatur ulang semuanya," kata Bale menambahkan.

Ya, Wales sebenarnya tidak menjadi unggulan dalam Piala Eropa kali ini. Meski punya skuat bagus, namun The Dragons dinilai belum berpengalaman terjun di turnamen besar seperti Piala Eropa.

Faktanya, Wales mampu membalikkan semua prediksi tersebut. Mereka lolos ke semifinal setelah menaklukkan Irlandia Utara dan favorit juara, Belgia di babak sebelumnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini