Sukses

Lupakan Timnas Spanyol, Bek Arsenal Liburan Bareng Pacar

Liputan6.com, Madrid - Kegagalan Spanyol di Piala Eropa 2016 tak lama-lama disesali oleh Hector Bellerin. Buktinya, bek yang juga bermain di Arsenal itu langsung pergi berlibur bersama sang pacar, Berta Requeno.

Bellerin masuk skuat tim nasional Spanyol untuk Piala Eropa 2016 berkat penampilan gemilang bersama Arsenal di Liga Inggris 2015/16. Sayangnya, langkah Spanyol terhenti di Babak 16 Besar usai dikalahkan Italia 0-2.

Tak ingin larut dalam kekalahan itu, Bellerin pun pergi berlibur ke pantai bersama sang pacar, Berta. Hal itu terungkap dalam akun instagram Berta @berta 222.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat mesra sembari sama-sama mengenakan pakaian renang berwarna kuning. "Matching (sama)" tulis Berta untuk menggambarkan foto tersebut.
Bellerin sendiri memang diberikan waktu berlibur oleh Arsenal karena keikutsertaannya di Piala Eropa. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini kabarnya tengah diincar Barcelona sebagai pengganti Dani Alves.

Bellerin sebetulnya adalah alumni akademi Barcelona, La Masia. Tapi, dia pindah ke Arsenal pada 2014. Di bawah asuhan Arsene Wenger, Bellerin berhasil tampil memukau sebagai bek kanan.

Pemain yang kini berusia 21 tahun ini terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2019. Menurut situs transfermarkt, Bellerin memiliki nilai transfer sekitar 13,5 juta pound sterling.

Hector Bellerin mesra dengan sang pacar

Loading