Sukses

Top 3 Berita Bola: Wanita Berambut Panjang Bikin Heboh Stadion

Dalam laga Prancis kontra Swiss, Erjona dianggap sebagai bintang lain yang bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Erjona Sulejmani, istri dari gelandang Swiss, Blerim Dzemaili, masih menarik untuk disimak. Kabar kehadiran wanita berambut panjang di tribun suporter Swiss itu, menyita perhatian pembaca.

Ketika tuan rumah Prancis melawan Swiss di babak penyisihan Grup A Piala Eropa 2016, Erjona terlihat di kamera. Dalam laga Prancis kontra Swiss yang berakhir tanpa gol itu, Erjona dianggap sebagai bintang lain yang bersinar.    

Pada laga sebelumnya, Erjona biasa membawa putranya yang masih balita, hasil pernikahannya dengan Dzemaili. Pasangan ini telah menikah selama tiga tahun, dan sejauh ini mereka baru dikaruniai satu putra.

Selain Erjona Sulejmani, penentuan 4 tim peringkat ke-3 terbaik Euro 2016  juga menjadi perhatian pembaca. Konfederasi sepak bola Eropa (UEFA) membuat regulasi meloloskan tim ke babak 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik. Empat tim peringkat tiga terbaik adalah, mereka yang memiliki poin tertinggi di antara enam peringkat tiga terbaik di semua grup.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:


1. Miss Bikini Hebohkan Tribun Suporter Swiss di Piala Eropa

Sosok berambut panjang, bercelana pendek warna putih di tribun suporter Swiss menyita perhatian. Wanita seksi itu tak lain adalah Erjona Sulejmani, istri dari gelandang Swiss, Blerim Dzemaili.

Ketika tuan rumah Prancis melawan Swiss di babak penyisihan Grup A Piala Eropa 2016, Erjona terlihat di kamera. Dalam laga Prancis kontra Swiss yang berakhir tanpa gol itu, Erjona dianggap sebagai bintang lain yang bersinar.    

Erjona Sulejmani
Tentu saja Erjona menjadi pusat perhatian para suporter yang berada di stadion ketika Swiss berlaga di Piala Eropa 2016. Sorot kamera televisi juga seakan enggan menjauh dari sosok wanita berambut brunette ini.

Erjona tampak mengenakan pakaian berwarna merah dengan cat tubuh bertuliskan angka 15, nomor punggung Dzemaili. Wanita yang pernah ambil bagian di ajang Miss Bikini of the World 2013 ini begitu bersemangat mendukung Swiss.

Pada laga sebelumnya, Erjona biasa membawa putranya yang masih balita, hasil pernikahannya dengan Dzemaili. Pasangan ini telah menikah selama tiga tahun, dan sejauh ini mereka baru dikaruniai satu putra. Baca selengkapnya di sini.

2. Meraba 4 Tim Peringkat Ke-3 Terbaik Euro 2016

Dua grup Euro 2016, grup A dan B telah merampungkan seluruh pertandingan. Dua tim teratas berhak melangkah ke babak 16 besar. Dari grup A, tuan rumah Prancis dan Swiss melenggang ke fase knock-out. Dua tim tanah Britania, Inggris dan Wales menjadi wakil grup B.

Namun, bagi tim peringkat ketiga tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, konfederasi sepak bola Eropa (UEFA) membuat regulasi meloloskan tim ke babak 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik. Melansir situs resmi UEFA, empat tim peringkat tiga terbaik adalah, mereka yang memiliki poin tertinggi di antara enam peringkat tiga terbaik di semua grup.

Piala Eropa 2016
Nantinya, bila terdapat dua tim atau lebih yang memiliki poin sama, maka tim terbaik ditentukan melalui selisih gol. Kalau selisih gol masih sama, maka tim dengan produktivitas tertinggi yang berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Tapi bila kriteria tersebut masih sama, tim yang berhak melangkah ke babak selanjutnya adalah, tim yang paling sedikit mendapatkan kartu. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Pemain Masuk Daftar Belanja Ryan Giggs

Ryan Giggs disebut-sebut sudah pasti akan meninggalkan Manchester United. Giggs, yang  menjabat sebagai asisten manajer United  selama dua musim terakhir, akan hengkang menyusul kedatangan manajer baru Jose Mourinho.

Giggs yang telah berada di klub berjuluk Setan Merah tersebut dari tahun 1987, dilaporkan telah menolak kontrak yang disodorkan manajemen MU.

Ryan Giggs
Giggs dikabarkan akan mencari pengalaman baru dengan menjadi manajer permanen. Jika Giggs jadi meninggalkan MU, dia berpeluang menjadi manajer baru klub divisi dua Nottingham Forest.

Forest telah lama tanpa pelatih sejak manajer caretaker Paul Williams meninggalkan perannya setelah mengambil alih dari Dougie Freedman.

Daily Mirror melaporkan bahwa jika Giggs jadi manajer berikutnya Nottingham Forest, kemungkinan dia akan membawa tiga pemain MU ke dalam skuatnya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini