Sukses

Intip Gaya Liburan Musim Panas Pemain MU

Ada yang bercanda dengan anak harimau, bermain tenis, hingga mencari sinar matahari di pinggir pantai.

Liputan6.com, Manchester - Saat semua mata pecinta sepak bola dunia tertuju pada Piala Eropa 2016 di Prancis, sejumlah pemain menghabiskan waktu panjangnya untuk berlibur. Tak terkecuali sejumlah pemain Manchester United (MU) yang bakal dilatih oleh manajer anyar Jose Mourinho.

Baca Juga

  • Jerman Janji Lebih Agresif Lawan Irlandia Utara
  • Jelang Olimpiade 2016, Persiapan Indonesia Sudah 95 Persen
  • Olimpiade: Atlet Angkat Besi Cuma Sehari Libur Lebaran

Selain pemain non-Eropa, nama-nama besar di MU seperti Juan Mata (Spanyol), Daley Blind (Belanda) hingga pemain muda Jesse Lingard (Inggris) yang tak ikutan dipanggil timnas mencari kesibukan lain sampai kompetisi musim baru dimulai.

Blind merencanakan tempat berlibur ke Amerika Serikat, jauh dari hiruk-pikuk sepak bola. Maklum, timnas Belanda memang dipastikan gagal masuk putaran final Piala Eropa dan dia menyempatkan diri untuk menonton gim kelima Final NBA antara Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors. Blind tak sendiri karena striker Tim Oranje Siem de Jong juga turut hadir di tribun Oracle Arena.

Sedangkan Juan Mata, rupanya mengasah kemampuannya bermain tenis, olahraga favorit rakyat Spanyol selain sepak bola. Seperti video yang diunggahnya ke dalam Instagram baru-baru ini. Sepertiyang diketahui, bekas pemain Chelsea itu juga menguasai olahraga tenis dan tenis meja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jesse Lingard

Pantai memang menjadi vitamin untuk para pemain top Eropa saat libur kompetisi. Apalagi bagi pemain di Liga Inggris yang jarang merasakan limpahan sinar matahari karena bermain di negara yang punya curah hujan tinggi.

Winger muda MU, Jesse Lingard memilih tiga negara sekaligus untuk berlibur selama dua minggu. Setelah jalan-jalan ke Dubai, pemain 23 tahun tersebut kemudian terbang ke Miami, Amerika Serikat. Dalam akun Instagramnya, Lingard malah sudah berpindah lagi ke kota pelabuhan di Yunani, Thessaloniki, sejak lima hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.