Sukses

De Bruyne Siap Bersaing dengan Calon Striker MU

De Bruyne melihat kehadiran Zlatan Ibrahimovic bisa memberikan efek positif untuk Premier League.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne menyambut poisitif kehadiran Zlatan Ibrahimovic di Liga Premier Inggris. Itu jika pemain asal Swedia tersebut, jadi bergabung dengan Manchester United.

De Bruyne menyebut kehadiran Ibrahimovic akan memberi nilai tambah kepada kompetisi di negara tersebut. Dia juga menyebut Ibrahimovic bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan klub barunya.  

 

Baca Juga

  • 6 Negara Genggam Tiket 16 Besar Euro 2016, Siapa Menyusul?
  • Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Malam Ini
  • Demi Informasi Balotelli, Wartawan Menyamar Jadi Presiden Klub


"Saya pikir itu akan baik untuk dia," kata De Bruyne, Selasa (21/6/2016). "Dia merupakan tambahan yang bagus untuk liga."

Seperti diketahui Ibrahimovic dilaporkan hampir menyelesaikan kepindahannya ke MU setelah menyelesaikan kontraknya bersama Paris Saint-Germain, yang berakhir bulan ini.

Dan, menurut De Bruyne, Ibrahimovic sangat cocok berada di Old Trafford, di bawah kepemimpinan manajer baru MU Jose Mourinho.

Ibrahimovic dan De Bruyne bisa bersua di Premier League. De Bruyne saat ini masih bermain untuk tim rival City.

Meski Ibrahimovic datang sebagai pesaing, De Bruyne melihat efek positif untuk Premier League.

Ibrahimovic disebut-sebut sudah menyepakati syarat-syarat sementara dengan MU. Itu berarti Ibra, seperti dilansir ESPN, akan merampungkan kepindahannya ke Old Trafford setelah Euro 2016. Bahkan, dia sudah dijadwalkan untuk melakukan tes medis dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.