Sukses

Pesan Kemanusiaan di Balik Potongan Rambut Ronaldo

Bintang timnas Portugal tersebut membuat dua garis tipis pada bagian belakang dekat leher.

Liputan6.com, Paris - Gaya rambut menjadi salah satu hal yang selalu diperhatikan oleh Cristiano Ronaldo. Pada Piala Eropa 2016 ini, CR7 diketahui tampil dengan gaya baru.

Baca Juga

  • Suporter Bikin Onar Lagi di Laga Rusia Vs Slovakia
  • Ibrahimovic Hijrah ke Old Trafford Usai Piala Eropa 
  • Si Cantik Pirang yang Bikin Payet Menggila di Timnas Prancis

Dia merapikan kembali rambutnya. Dan yang sedikit berbeda, bintang timnas Portugal tersebut membuat dua garis tipis pada bagian belakang dekat leher.

Usut punya usut, rupanya Ronaldo tidak sembarangan membuat dua garis itu. Ada maksud atau pesan tersembunyi yang ingin disampaikan oleh penyerang Real Madrid tersebut.

Menurut Telefonico, Ronaldo sengaja membuatnya sebagai bentuk kepedulian terhadap seorang bocah penderita kanker. Dua garis di belakang kepala merupakan tanda solidaritas kepada bocah yang harus menerima dua jahitan di tempat serupa karena harus menjalani prosedur medis.

Kabarnya sebelum terbang ke Prancis, Ronaldo sempat menemui bocah itu. Dia juga menyatakan akan menanggung seluruh biaya pengobatan.

Cuma sayang, untuk saat ini Ronaldo masih belum bisa memberikan yang terbaik bagi publik Portugal umumnya. Pada laga perdana penyisihan Grup F kemarin, Seleccao ds Quinas ditahan imbang 1-1 oleh tim gurem, Islandia.
Gelandang Portugal, Cristiano Ronaldo terlihat sedih usai pertandingan melawan Islandia di Grup F Euro 2016 di Stade Geoffroy-Guichard, Prancis, Selasa (14/6). Islandia berhasil tahan imbang Portugal 1-1. (REUTERS/Jason Cairnduff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.