Sukses

Bercumbu dengan Istri Seksi, Cara Firmino Lupakan Timnas Brasil

Istri Firmino salah satu WAGs terseksi Liverpool dan Brasil.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Roberto Firmino mungkin kecewa tidak dipanggil memperkuat Timnas Brasil di Copa America Centenario di Amerika Serikat. Namun, rasa kecewa itu sekarang boleh jadi telah luntur setelah istrinya yang seksi, Larissa Pereira, menemani hari-harinya.

Brasil pun ternyata harus angkat koper lebih dulu dari ajang Copa America Centenario setelah kalah 0-1 dari Peru. Tim asuhan Carlos Dunga itu bahkan tidak mampu untuk lolos dari fase grup Copa America Centenario.

Baca Juga

  • Mulai Saingi Sauber, Rio Haryanto Tambah Percaya Diri
  • Ciuman Hangat Wilshere buat Sang Kekasih
  • Rahasia Italia Sukses Kalahkan Belgia

Libur kompetisi membuat Firmino meninggalkan Liverpool untuk menjalani liburan musim panas. Penyerang berusia 24 tahun ini pilih pulang kampung ke Brasil demi bertemu dengan keluarganya sekaligus mencari tempat yang indah untuk mengajak sang istri.  

Firmino terlihat menghabiskan waktu dengan bermesraan bersama Larissa di sejumlah tempat romantis. Dalam foto-foto yang diunggah Firmino dan Larissa di akun media sosial Instagram, pasangan ini asyik bercumbu.



Di akun Instagram Firmino, foto mereka berciuman mesra dengan pemandangan pantai mendapat repsons positif dari para penggemarnya. Sementara di akun sang istri, terlihat Firmino tengah berada di kolam renang sambil memeluk Larissa, yang memakai bikini berwarna hitam.

Bukan rahasia lagi, Larissa diketahui salah satu WAGs terseksi Liverpool maupun Timnas Brasil. Tubuhnya yang sintal dan kebiasaannya menggunakan pakaian ketat memicu perhatian para pendukung Liverpool, khususnya kaum Adam.

Pertemuan antara Firmino dan Larissa terjadi di sebuah klub malam pada 2013. Sejak itu, mereka menjalani hubungan yang serius. Dari pernikahan di antara keduanya, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.