Sukses

Jagonya Akting CR7 dalam Iklan 'Ronaldo yang Tertukar'

Ronaldo bertukar ruh dengan remaja asal Inggris bernama Lee.

Liputan6.com, Madrid - Melihat Cristiano Ronaldo bermain sepak bola tentu sudah menjadi hal biasa. Namun bagaimana bila melihat ayah angkat Martunis itu berakting?

Dalam sebuah iklan terbaru Nike, salah satu sponsor Ronaldo, megabintang Real Madrid itu menunjukkan kepiawaiannya beradu akting. Dalam video iklan tersebut, Ronaldo tampil seolah aktor yang sudah berpengalaman.

Baca Juga

  • Piala Eropa 2016: Ronaldo dan Pepe Disebut Mirip Aktor Hollywood
  • Dekat dengan Tuhan, Ali Merasa Tidak Butuh Pengawal
  • Mengenal Bintang Muda Piala Eropa: Anthony Martial

Ini dimulai dari pertandingan antara Portugal melawan Inggris. Saat itu, Ronaldo mencoba melepaskan umpan silang. Namun karena larinya terlalu cepat, dia menabrak billboard. Tidak hanya itu saja, dia juga menabrak seorang penonton asal Inggris yang diketahui bernama Lee.

Saat bertabrakan, ruh mereka bertukar jasad. Saat terbangun dari tempat tidur, keduanya terkejut. Bahkan, Ronaldo yang berada di jasad Lee bingung dengan kejadian yang menimpanya. Begitu pun sebaliknya dengan Lee.

Ketika keduanya berada di tempat latihan, Lee tidak bisa beradaptasi dengan baik menggunakan tubuh Ronaldo. Bahkan, Lee tidak bisa memainkan bola seperti Ronaldo. Sementara mantan bintang Manchester United membuat decak kagum pelatih dengan menggunakan tubuh Lee.

Singkat cerita, Ronaldo yang menempati jasad Lee berhasil masuk Timnas Inggris. Keduanya pun bertemu saat Inggris melawan Portugal. Di sinilah Ronaldo harus berhadapan dengan Lee yang memakai jasadnya.

Seperti apakah kehebatan Ronaldo dalam berakting? Simak videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.