Sukses

Intip Video Skill Eric Bailly, Rekrutan Anyar Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berhasil memboyong pembelian pertama musim ini, Eric Bailly dari Villarreal.Dia diboyong dengan transfer 30 juta pounds untuk kontrak empat musim dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Bek asal Pantai Gading ini bakal menjadi salah satu pilar di lini pertahanan Setan Merah musim depan. Lalu seberapa hebat Bailly?

Mengapa MU mau membeli pemain yang tidak begitu populer namanya? Bek berusia 22 tahun ini meniti karier di Spanyol. Espanyol menjadi klub pertamanya pada 2013-2015. Semusim di Villarreal, Bailly ternyata sudah membuat MU kepincut.

Bek jangkung ini terkenal dengan permainannya yang lugas. Sebagai bek tengah, dia tak segan untuk melakukan tekel keras tapi bersih.

Pemain seperti ini memang menjadi tipikal pemain yang disukai Jose Mourinho. Di Chelsea, Mourinho punya pemain tipikal seperti ini di diri Kurt Zouma.

Sedangkan di Real Madrid, pemain seperti ini ada pada diri Raphael Varane. Jadi, pembelian Bailly memang sudah dipertimbangkan masak-masak oleh Mourinho.

Berikut video skill Eric Bailly: