Sukses

Mengintip Meja Kerja Mourinho di MU, Apa Saja yang Berserakan?

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho mulai menjalani rutinitasnya sebagai pelatih. Pria asal Portugal itu kini mengemban tugas menukangi tim Manchester United yang telah terpuruk dalam beberapa musim terakhir ini.

Meski musim belum bergulir, Mourinho ternyata tak punya waktu untuk bersantai. Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut harus menyiapkan rencana pramusim Wayne Rooney Cs.

 

MU rencananya akan menjalani tur pramusim ke Tiongkok dan akan melakoni dua laga. Namun sebelumnya MU akan berhadapan dengan Leicester City pada Community Shield di Wembley. 

Mourinho juga kini tengah sibuk mencari pemain baru. Mou bahkan telah mendapatkan pembelian pertamanya, yakni Eric Bailly yang diboyong dari Villarreal dengan harga £30 juta.

Meja kerja manajer Manchester United, Jose Mourinho (Instagram)
Sejauh ini, The Special One masih jauh dari lapangan hijau. Namun bukan berarti Mourinho bisa duduk tenang di bangku kerja barunya. Sebaliknya, setumpuk pekerjaan sudah menanti dirinya.

"Sekarang waktunya untuk menikmati!!! Merancang sesi latihan pramusim," tulis Mourinho saat mengunggah foto meja kerjanya di Instagram seperti dilansir Dailymail.co.uk. 

Lantas apa saja isi meja kerja The Special One?

Sebagai pelatih, Mourinho tentu saja tidak lepas dari strategi dan taktik. Ini juga tergambar lewat isi meja kerja mantan pelatih FC Porto tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak catatan formasi tim, buku taktik berukuran kecil, Ipad yang juga berisi formasi tim, rincian program kegiatan tim, serta jadwal tur musim panas Setan Merah.

Di meja Mourinho juga tampak sebuah Blackberry. Selain itu, ada juga kotak pensil dan jam tangan.