Sukses

Gadis Cantik Ini Mendua, Pilih Timnas Italia atau Dukung Morata

Gadis ini merupakan pacar Morata dan berkebangsaan Italia.

Liputan6.com, Turin - Perhelatan Piala Eropa 2016 segera bergulir. Seluruh tim peserta saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk dapat tampil maksimal dalam pagelaran akbar tersebut.

Dukungan dari orang terdekat dan fans pasti sangat dibutuhkan oleh para pemain saat berlaga nanti, tak terkecuali Alvaro Morata yang membela timnas Spanyol.

Baca Juga

  • FP1 MotoGP Catalunya: Calon Rekan Rossi Taklukkan Lorenzo
  • Sambangi Barcelona, Guardiola Liburan atau Berburu Pemain?
  • Alasan Indra Sjafri Mundur dari Bursa Pelatih Timnas

Cuma apes buat striker Juventus tersebut. Dia tidak akan mendapat sokongan penuh dari sang kekasih, Alice Campello.

Hati blogger cantik itu sekarang tengah mendua. Sebab sebagai orang asli Italia, dia tentu harus mendukung dan berharap Gli Azzurri menjadi juara. Sementara di lain sisi, dia juga ingin Morata meraih kesuksesan di Prancis.

"Saya akan mendukung Morata sebagai pribadi. Sedangkan Italia, saya mendukung mereka secara tim," ungkap Alice, seperti dikutip La Gazetta dello Sport.



Morata diketahui mulai berkencan dengan Alice sejak setahun terakhir. Mereka pertama berkenalan melalui media sosial.

Belum lama ini, gadis kelahiran Venezia tersebut sempat memberikan bocoran tentang masa depan kekasihnya. Dia mengatakan, kemungkinan Morata yang sedang santer diisukan dibidik Real Madrid dan Arsenal, bakal memilih bertahan di Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.