Sukses

Penyerang Persib Anggap Latihan di Bulan Puasa Seperti Ngabuburit

Meski berpuasa, ia janji bakal memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Setelah sekian lama tidak menjalani program latihan dan pertandingan di bulan puasa, tahun ini para pesepakbola tanah air bakal menjalani hal tersebut. Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo mengharuskan para pemain melakukan pertandingan di bulan ramadan.

Baca Juga

  • 5 Wonderkid Andalan Mourinho di MU
  • 2 Alasan Mengapa CR7 Dijagokan Raih Ballon d’Or Tahun Depan
  • Giggs Selangkah Lagi Tinggalkan MU

Penyerang Persib Bandung, Tantan menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dirinya bahkan menganggap latihan pada bulan ramadan sebagai ngabuburit.

"Ya bertanding dan latihan di bulan puasa tidak masalah, tetap semangat, apalagi liganya berjalan. Tentunya adaptasi juga tidak masalah saat pertandingan, karena kita ada latihan."

"Buat Tantan latihan dianggap ngabuburit lah, daripada di rumah kita kosong tidak ada kegiatan. Lebih baik latihan menjaga kondisi juga," kata dia.

Meski sedikit berpengaruh karena berpuasa, Tantan janji bakal memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan Persib.

"Kalau main malam Insya Allah siap, sedikit ada pengaruhnya karena siangnya puasa terus makan juga cukup pendek waktunya. Sebagai pemain saya akan berusaha menampilkan yang terbaik," ucap dia.
Penyerang Persib, Tantan terjatuh akibat tackling pemain PSGC saat laga persahabatan segitiga  di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (10/4/2016). Laga ini dimenangkan Persib 5-1. (Liputan6.com/Helmi  Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.