Sukses

MU Lantik Mourinho Usai Final Piala FA?

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kabarnya akan mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka usai laga final Piala FA melawan Crystal Palace, Sabtu (21/5/2016) malam, di Stadion Wembley.

Seperti dilansir AS, Mourinho dan MU sudah mencapai kata sepakat. United akan mengumumkan pelantikan Mourinho selepas final Piala FA, terlepas apapun hasilnya.

Negosiasi antara Mourinho dan United kabarnya telah berlangsung pekan lalu. MU diwakili Wakil Presiden Klub, Ed Woodward sedangkan Mourinho diwakili sang agen, Jorge Mendes.

Disebutkan, United akan menggaji Mourinho 15 juta pounds per tahun. Selain itu, United juga setuju untuk melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer awal musim 2016/17.

Sebelumnya diberitakan, MU menyiapkan opsi lain agar Mourinho menjadi manajer mereka. Setan Merah disebut-sebut akan menaikan 'pangkat' Van Gaal menjadi Direktur Olahraga klub agar Mourinho bisa mengisi pos manajer.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris