Sukses

Ketahuan Selingkuh dengan Fans Seksi, Giggs Diteror

Fans corat-coret rumah yang dihuni Ryan Giggs.

Liputan6.com, Jakarta - Terungkapnya skandal perselingkuhan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs dengan PR hotelnya, Kate Graville membuat publik geram. Sejumlah orang meluapkan kekecewaan kepada mantan pemain timnas Wales itu dengan mencorat-coret rumahnya.

Baca Juga

  • 5 Cerita 'Dongeng' Para Juara di Olahraga Mirip Leicester City
  • Imbang Lawan Arsenal, Begini Komentar Pellegrini
  • Lorenzo Bersyukur Marquez dan Dovizioso Terjatuh

Kata-kata kotor yang ditujukan kepada Giggs tempampang di tembok pagar tempat tinggal keluarga besarnya. Sayangnya, yang pertama melihat tulisan tak patut tersebut adalah putri kecil Giggs.

Diketahui meski telah memilih bercerai, Giggs dan istrinya Stacey Cooke masih tinggal satu atap. Mereka masih menunggu proses hukuman dari pengadilan.

"Stacey hendak mengantar anak-anak ke sekolah saat dia melihat tulisan ini," kata mertua Giggs, Julie Coyle.

"Putri mereka berteriak histeris dan menangis saat menengok arah tembok. Ini adalah tindakan menjijikkan karena dilakukan terhadap rumah yang di dalamnya terdapat anak-anak," ucapnya dikutip The Sun.

Stacey sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Dia juga langsung meminta orang untuk membersihkan tulisan tersebut.

Ryan Giggs (EPA/Sean Dempsey)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.