Sukses

Babak I: MU Belum Mampu Jebol Gawang Norwich

Penyelesaian akhir yang kurang tenang menyebabkan serangan MU mudah terbaca lawan.

Liputan6.com, Norwich - Laga Manchester United kontra Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-37 di Carrow Road, Sabtu malam WIB (7/5/2016), untuk sementara masih imbang tanpa gol. MU yang membidik tiga angka pada pertandingan ini, kesulitan menembus rapatnya pertahanan Norwich.

MU sebenarnya begitu mendominasi permainan. Namun, upaya Depay dan Martial masih bisa diantisipasi pemain belakang Norwich.

Sebaliknya, tim tuan rumah mampu merepotkan lini belakang MU. Smalling dan Carrick harus bekerja cukup keras menghalau tekanan penyerang Norwich.

Hingga pertengahan babak pertama, kedua tim masih silih berganti melakukan serangan. Tapi, tak ada satu pun peluang untuk mencetak gol didapat pemain MU dan Norwich.

Peluang terbaik MU diperoleh MU menit 30. Berawal dari tendangan penjuru, bola lambung gagal diselesaikan dengan baik oleh Smalling yang sebenarnya berdiri bebas di depan gawang.

MU kembali menggempur pertahanan Norwich. Tapi, penyelesaian akhir yang kurang tenang menyebabkan serangan mereka mudah terbaca lawan. Hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta.

Susunan pemain:

Norwich City: J. Ruddy, Martin Olsson, S. Bassong, R. Martin, Ivo Pinto, G. O'Neil,    W. Hoolahan, J. Howson, R. Brady, N. Redmond, C. Jerome

MU: De Gea, Darmian (Borthwick-Jackson), Rojo, Smalling, Carrick, Valencia, Mata, Lingard, Rooney, M. Depay, A. Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini