Sukses

Mourinho Kaget Batal Diboyong MU

Kabar mengejutkan diungkap media Inggris yang menyebut MU batal memakai jasa Mourinho musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mengurungkan niatnya memakai jasa Jose Mourinho sebagai manajer mulai musim depan. Ini terjadi setelah petinggi MU, Ed Woodward, berubah pikiran.

Woodward disebut-sebut tidak mau memecat Louis van Gaal. Pasalnya dengan mendepak Van Gaal, Woodward berarti mengakui dirinya telah membuat kesalahan dengan mempercayakan pria Belanda itu sebagai manajer MU pada tahun 2014.

Baca Juga

  • 5 Pemain Kunci di Balik Kemenangan Madrid atas City
  • Tantang Atletico, Ini Prediksi Ronaldo di Final Liga Champions
  • Unggul Gol Tandang, Sevilla Sebut Shakhtar Lawan Merepotkan


Mourinho, seperti dilansir Dailymail, dilaporkan merasa terkejut dengan pernyataan MU yang menyuruhnya menunggu selama satu tahun jika ia menginginkan kursi panas di Old Trafford.

"Anda tidak akan percaya apa yang telah mereka lakukan," katanya.

Pelatih yang dijuluki "Special One" ini, sebelumnya bertekad akan mengambil alih jabatan manajer MU yang sekarang masih diisi Louis van Gaal, pada akhir bulan.

Mourinho percaya kepindahannya sudah makin dekat. Namun, perkembangan baru diambil petinggi Red Devils.

Woodward menyarankan mantan pelatih Chelsea ini, mengambil pekerjaan terlebih dahulu di Liga Super Tiongkok sebelum hijrah ke Old Trafford pada akhir musim berikutnya.

Mourinho dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan ditunjuk MU menggantikan Van Gaal. Setan Merah konon akan memecat Van Gaal akhir musim nanti meski sebenarnya masih terikat kontrak sampai Juni 2017.

Van Gaal kini sedang berjuang untuk membawa timnya finis di empat besar Liga Premier. Namun, jika MU gagal mengalahkan Norwich akhir pekan ini dan Manchester City mengalahkan Arsenal harapan mereka finis di empat besar akan sirna.

Van Gaal bisa mengikuti jejak manajer sebelumnya David Moyes yang dipecat saat MU tidak lolos ke Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini