Sukses

PS TNI Lumat Persikad di Laga Uji Coba

Liputan6.com, Depok - PS TNI terus mematangkan persiapan menatap turnamen Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 Presented by M3 Ooredoo. Tim besutan Eduard Tjong ini menghajar Persikad Depok dengan skor 3-0 di laga uji coba, Jumat (22/4/2016).

Bermain di Stadion Kartika, Cilodong, PS TNI langsung membuka keunggulan di menit 18 melalui Guntur Triaji. Laskar Loreng  kembali memperlebar jarak menjadi 2-0 berkat gol dari Legimin Raharjo yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Memasuki babak kedua, PS TNI tampil penuh percaya diri. Hasilnya, di menit 63 Guntur Triaji menambah keunggulan untuk PS TNI. Skor 3-0 membuat PS TNI semakin gencar melancarkan serangan. Terbukti, mereka mampu mendapatkan penalti. Sayang, Guntur yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugas dengan sempurna.

Sebelum melibas Persikad Depok, PS TNI juga meraih kemenangan besar ketika mengadapi Villa 2000 dengan skor 6 gol tanpa balas, 13 April lalu. Bagi Persikad, duel ini menjadi ajang untuk mematangkan skuat menuju ISC B.

Pelatih PS TNI, Eduard Tjong sendiri sebelumnya sempat mengeluhkan sentuhan akhir tim asuhanya.

"Saya pikir, kami masih butuh pembenahan. Secara keseluruhan masih perlu pembenahan di kerja sama tim dan penyelesaian akhir sebelum kompetisi ISC dimulai," urai eks pelatih Persiba Balikpapan itu

Loading