Sukses

Soal Negosiasi dengan Mourinho, PSG Salip MU

PSG berencana mengganti Blanc dengan Mourinho, negosiasi dengan MU masih buntu.

Liputan6.com, Paris - Jose Mourinho tengah dalam pembicaraan mengenai kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Prancis tersebut dikabarkan tidak puas dengan prestasi PSG yang hanya menjadi jawara di kompetisi domestik.

Menurut laporan Sky Sports, kinerja Laurent Blanc sebagai pelatih PSG bakal dievaluasi. Mourinho menjadi kandidat terkuat pengganti pelatih yang mengantarkan PSG tiga kali juara Ligue 1 secara berturut-turut.

Baca Juga

  • Lorenzo Gabung, Siapa yang Ditendang Ducati?
  • Lionel Messi 'Campakkan' Model Bokong Seksi Brasil
  • Vidal Minta Sanchez Tinggalkan Arsenal dan Gabung Muenchen

Di kompetisi Liga Champions musim ini, PSG harus tersisih di babak perempat final usai dikalahkan Manchester City dengan agregat 3-2. Akibat hasil tersebut pula posisi Blanc terancam untuk digantikan oleh pelatih lain yang dianggap bisa memberikan trofi di kompetisi Eropa.

Mourinho yang dua kali pernah mengangkat trofi Liga Champions bersama Porto dan Inter Milan dinilai sosok yang cocok. Diskusi telah dibuka oleh manajemen Les Parisiens meski masih ada peluang Blanc dipertahankan.

Kabar ini sesungguhnya cukup mengejutkan mengingat Manchester United menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan Mourinho. Dibanding MU, PSG dilaporkan selangkah lebih maju dalam negosiasi dengan Mourinho.

Manajer MU saat ini, Louis van Gaal juga terancam dipecat atas hasil yang tak sesuai ekspektasi dalam dua musim terakhir. MU bahkan musim ini terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan, karena persaingan yang ketat dengan Manchester City dan West Ham United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini