Sukses

Duet Ridho dan Ipang Iringi Geliat Sepak Bola Nasional

Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo sudah lama dinanti.

Liputan6.com, Jakarta - Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016 resmi di-launching pada Senin (18/4/2016) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Itu adalah peluncuran sebuah turnamen jangka panjang yang dioperatori PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

Baca Juga

  • Bos Manor Bahagia Rio Haryanto Asapi Renault
  • Kejar Barcelona, Real Madrid Ogah Parkir CR7
  • Messi 500 Gol, Barcelona Menyerah dari Valencia

Acara itu dibuka dengan pemutaran video perkenalan dan penjelasan lebih rinci mengenai turnamen tersebut. Lalu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari berbagai pihak, termasuk Joko Driyono selaku Direktur Utama PT GTS dan Sutanto Hartono sebagai CEO PT Elang Mahkota Teknologi.

"Ini sebuah penantian yang harus kami jawab dengan penuh dedikasi. Ini pelepas dahaga, jawaban, dan terobosan akan situasi sepak bola Indonesia saat ini," kata Joko.

Seremoni dilanjutkan dengan hiburan musik yang dibawakan musisi papan atas seperti Ridho Slank dan Ipang. Lalu, pengenalan kostum setiap kontestan juga dilakukan.

Delapan belas kostum kontestan ajang ini dikenakan model-model cantik. Para pemain yang menjadi setiap perwakilan klub juga ikut mendampingi ke atas panggung.

Seperti diketahui, ajang ini akan diikuti Arema Cronus, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara Surabaya United, Madura United, Mitra Kukar, Persegres Gresik, Persela Lamongan, Persib Bandung, Persija Jakarta, Perseru Serui, Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan, PS TNI, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

Kick off  Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo sendiri sudah dijadwalkan pada 29 April 2016. Presiden RI Joko Widodo pun sudah memastikan akan membuka kick off yang mempertemukan tuan rumah Persipura dan Persija di Stadion Mandala, Jayapura.

Ajang ini juga akan mengukir sejarah sebagai turnamen dengan hadiah terbesar di Indonesia. Tim juara akan diguyur dengan mahar Rp 3 miliar dan runner up dapatkan hadiah Rp 2 miliar.

"Dukungan Torabika terhadap gelaran kompetisi ini merupakan komitmen sepenuh hati Torabika untuk mendukung kebangkitan sepak bola Indonesia. Kami telah konsisten mendukung kebangkitan ini sejak Piala Jenderal Sudirman dan Torabika Bhayangkara Cup," ujar Goesnawan selaku Managing Director PT Torabika Eka Semesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini