Sukses

Klopp Banggakan Dua Striker Liverpool yang Jebol Gawang Stoke

Liverpool mengalahkan Stoke City dengan skor mencolok di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memiliki alasan mengubah starting lineup timnya kala berhadapan dengan Stoke City, Minggu (10/4/2016) di Stadion Anfield. Namun, keputusan itu malah berbuah kemenangan 4-1 Liverpool atas Stoke.

Dalam pertandingan itu, Liverpool juga tidak diperkuat oleh Philippe Coutinho dan Adam Lallana, yang dianggap pemain penting. Klopp memuji para pemain muda The Reds yang tampil mengesankan sekaligus percaya diri saat kontra Stoke.

Baca Juga

  • MU Babak Belur Dihajar Tottenham
  • Leicester Amankan Tiket Liga Champions, Ini Kata Ranieri
  • Mantan Juara Dunia F1 Minta Pembalap Tutup Mulut

Penyerang belia Liverpool, Divock Origi mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Sementara Alberto Moreno dan Daniel Sturridge masing-masing menyarangkan satu gol. Gol Stoke sendiri dijaringkan oleh Bojan Krkic pada menit ke-22.

"Ketika saya baru datang dia (Origi) tidak fit, sekarang dia mempertahankan kebugarannya. Dia sudah terbiasa dengan kekuatan tubuhnya. Saat mencetak gol kedua, dia benar-benar ingin menembak, bukan ingin mengumpan silang," ucap Klopp, seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya juga mengatakan Daniel Sturridge bekerja keras hari ini. Bermain cerdas, dengan jarak dekat, dan memiliki momen bagus. Saya senang dengan performanya," kata pelatih asal Jerman ini.

Kendati The Reds menang besar, Klopp mengaku tidak terkejut dengan kekuatan sebenarnya yang dimiliki anak-anak asuhannya. Akan tetapi, mantan pelatih Borussia Dortmund ini berpikir mengenai masih adanya beberapa masalah yang mesti diperbaiki dari laga kontra Stoke.

"Ini performa terbaik (James) Milner sejak dia berada di klub. Kami berpikir cepat mengubah line up. Kami ingin pemain yang segar, dan itu apa yang kami perlukan ketika melawan Stoke," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini