Sukses

Barcelona Ingin Balas Dendam di Final Liga Champions

Gerrard Pique ingin timnya bertemu Real Madrid di Final Liga Champions untuk membalas dendam kekalahan 1-2 akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerrard Pique menargetkan bisa membalas dendam pada Real Madrid di Final Liga Champions. Pique berharap timnya dan Madrid lolos ke partai final.

Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid di partai El Clasico, Minggu (3/4/2016) dinihari lalu di Camp Nou. Unggul lebih dulu lewat gol Pique, Barca takluk setelah Madrid menciptakan gol masing-masing lewat Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

  • Striker Everton Jadi Target Pertama Conte
  • Agen: Yaya Toure Pasti Hengkang di Akhir Musim
  • 15 Kutipan Atlet yang Bisa Memotivasi Anda 

Dua hari berselang, Barcelona akan menghadapi tim sekota Madrid, Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB. Dan Pique berharap timnya bisa mengalahkan Atletico hingga sampai ke final dan bertemu Real Madrid.

"Saya masih menginginkan Real Madrid di Final. Fans kami biasanya menjadi pesimistis usai kekalahan, tapi kami masih ada dalam posisi y ang bagus dan mereka harus percaya pada kami," kata Pique di Football Espana.

Pique menambahkan, pertandingan melawan Atletico tentu bakal jadi pertandingan sulit. Namun dia menegaskan Barcelona siap menghadapi partai tersebut.

"Kami tak butuh diingatkan. Kami tahu betapa sulitnya menang setiap hari. Tidak ada yang lebih percaya pada diri kami selain diri kami sendiri," ujar Pique.

"Pertandingan melawan Atletico bakal lebih sulit. Tapi pada akhirnya, jika keadaan berpihak pada kami, kami tak akan terhenti," kata Pique mengakhiri.

Barcelona akan menjadi tuan rumah lebih dulu di pertandingan melawan Atletico. Sepekan kemudian, giliran mereka yang bertamu ke Vincente Calderon untuk melakoni leg kedua babak perempat final Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.