Sukses

Prediksi Starter Barcelona vs Real Madrid

Barcelona dan Real Madrid akan bermain dengan kekuatan penuh di Stadion Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Semua mata akan tertuju pada pertandingan Barcelona melawan Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga. Pertandingan ini berlangsung Minggu (2/4/2016) dini hari WIB di Stadion Camp Nou, yang merupakan markas dari klub asal Katalan tersebut.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Barcelona menang 4-0 atas Madrid. Berlaga di Camp Nou, di atas kertas tim asuhan Luis Enrique menjadi lebih diunggulkan ketimbang Los Merengues.

Baca Juga

  • Siulan Fans Rossi di MotoGP Qatar Bikin Marquez Kesal
  • Jadwal Laga Final Torabika Bhayangkara Cup 2016
  • Persib Road to Final: Kuat di Depan, Solid di Belakang

Apalagi, Blaugrana akan tampil dengan kekuatan penuh. Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, dan Jordi Alba menjadi kuarter yang mengisi lini belakang. Claudio Bravo akan dipercaya mengawal gawang Barcelona sejak menit pertama.

Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN) masih diandalkan untuk menggedor jala gawang Madrid. Di lini tengah, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta belum tergantikan di tim utama Barcelona.

Sementara Madrid datang ke Camp Nou juga dengan kekuatan penuh. Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) akan beradu tajam dengan trio MSN dalam pertandingan bertajuk El Clasico ini.

Sementara para gelandang seperti Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos dipercaya menguasai lapangan tengah. Keylor Navas di bawah mistar gawang Madrid akan dibantu Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo.

Prediksi Starter Barcelona vs Real Madrid:

Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini