Sukses

Pemain Mudanya Diincar MU, Benfica Jual Mahal

Renato dibutuhkan karena MU tak memiliki gelandang box to box.

Liputan6.com, Lisbon- Manchester United menemui jalan terjal untuk mendapatkan wonderkid Portugal, Renato Sanches. Klub Renato, Benfica, jual mahal begitu mengetahui MU sangat berminat kepada pemainnya.

Menurut laporan Telegraph, Benfica mematok harga jual Renato hingga 47 juta pounds. Bila MU serius menginginkan Renato, Benfica meminta Setan Merah membayar di muka 30 juta pounds dan sisanya sesuai dengan prestasi Renato.

Baca Juga

  • Teroris Bom Brussels Menyamar Jadi Eks Pemain Inter Milan
  • Tolak Kembali ke Chelsea, Lukaku Pilih MU
  • Ditinggal Lorenzo, Yamaha Hadapi Masalah Pelik


Benfica berani memasang harga tinggi karena sadar MU sangat menginginkan Renato. Setan Merah sudah beberapa kali mengirimkan pencari bakatnya untuk mengamati aksi Renato.

MU sangat membutuhkan pemain seperti Renato karena saat ini tidak memiliki gelandang berkarakter box to box.

Pemuda 18 tahun itu sebenarnya baru musim ini menjadi andalan tim utama Benfica. Namun kehebatan Renato membuat MU kabarnya berniat merekrutnya musim panas nanti.

The Red Devils berharap Renato bisa mengikuti kesuksesan Cristiano Ronaldo ketika dibeli dari Sporting Lisbon di usia muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini