Sukses

Dua Bek Tengah Inter Masuk Daftar Beli MU

MU berniat memperbaiki lini belakang, dua pemain Inter tersebut dianggap mumpuni.

Liputan6.com, Milan - Manchester United berniat untuk memperbaiki lini belakang mereka dalam menghadapi kompetisi musim depan. Dua bek Inter Milan masuk dalam daftar bidikan mereka untuk direkrut pada bursa transfer musim panas nanti.

Adalah Jeison Murillo dan Joao Miranda, dua bek tengah Nerazzurri yang diinginkan oleh manajemen The Red Devils. Penampilan Murillo dan Miranda dianggap gemilang musim ini dan cocok untuk bermain di kompetisi Liga Inggris.

Baca Juga

  • Eks Pembalap F1 Perkosa Gadis Berusia 10 Tahun
  • Berhitung Poin Liga Inggris: Leicester Juara, Arsenal Kedua
  • Aksi Ekstrim Suporter Nigeria: Panjat Tower Hingga Papan Skor

Daily Mirror mengklaim, Murillo, yang juga pemain internasional Kolombia menjadi target utama MU. Murillo diplot untuk menggantikan Phil Jones yang musim ini performanya tidak stabil dan kerap diganggu cedera.

Harga Murillo dikabarkan mencapai 15 juta pounds dan dana sebesar itu bukan masalah bagi MU. Usia Murillo yang masih 23 tahun dianggap bakal menjadi investasi besar bagi klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Awal pekan ini, Sky Sport Italia juga melaporkan adanya komunikasi MU dengan perwakilan Miranda. Namun, usia Miranda yang sudah kepala tiga membuat manajemen MU tidak menjadikannya target utama pada musim panas mendatang.



Miranda akan berulang tahun ke-32 pada September 2016, dan statusnya merupakan pemain pinjaman Inter dari Atletico Madrid. Inter sendiri berniat mempermanenkan status pemain asal Brasil tersebut pada akhir musim ini.

Sementara itu, beberapa pemain belakang MU rencananya akan dilepas pada musim panas nanti. Marcos Rojo, Guillermo Varela, dan Donald Love masuk daftar jual MU demi terdapat slot pemain untuk lini belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini