Sukses

Wenger Nilai Arsenal Layak Menang atas Watford

Arsene Wenger mengaku heran Arsenal bisa tersingkir dari Piala FA musim ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengaku heran Arsenal bisa tersingkir dari Piala FA musim ini. Manajer asal Prancis itu menilai anak asuhnya layak meraih kemenangan atas Watford, Minggu (13/3/2016) di Emirates Stadium.

Arsenal kalah 1-2 meski bermain di depan pendukungnya sendiri. Gol dari Odion Ighalo dan Adlene Guedioura hanya mampu dibalas Danny Welbeck.

Baca Juga

  • Cari Pengganti Rossi, Manajer Lorenzo Ditunjuk Jadi Pemandu Bakat
  • Ducati Buka-bukaan Soal Transfer Jorge Lorenzo
  • Pantaskah Conte Melatih Chelsea?



Hasil ini membuat Arsenal kehilangan peluang untuk mempertahankan gelar Piala FA yang mereka raih musim lalu. The Gunners pun tinggal menggantungkan harapan pada Liga Inggris dan Liga Champions.

"Laju fantastis kami harus terhenti hari ini. Padahal saya merasa hari ini pantas menang," ujar Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya berikan pujian untuk Watford karena mampu mengambil semua kesempatan yang ada. Tentu saja menyedihkan karena telah memberikan segalanya di lapangan," kata Wenger menambahkan.

Manajer asal Prancis juga membantah pemainnya krisis percaya diri. "Tidak ada hubungannya dengan hal tersebut. Kami punya tim yang bagus dan mampu imbang 2-2 lawan Tottenham Hotspur dan menang 4-0 atas Hull City," kata Wenger ketus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini