Sukses

Bila Gagal Dapat Mourinho, Ini Alternatif MU

MU tak mau hanya fokus mengejar Mourinho saja.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) hampir pasti tidak akan memakai jasa Louis van Gaal lagi musim depan. Manajemen MU kecewa berat dengan kinerja Van Gaal yang tak bisa memberikan gelar juara meski sudah menghabiskan uang banyak untuk belanja pemain.

Van Gaal sebenarnya masih dikontrak MU hingga 2017. Namun pria Belanda itu kemungkinan akan didepak akhir musim nanti karena Setan Merah terancam hampa gelar lagi musim ini.

Baca Juga

  • Jadwal All England 2016: Siaran Langsung Final Malam Ini
  • Pesta Gol Barcelona, Pesta Assist Messi
  • Mustahil Ada Fenomena Leicester di Liga Spanyol


MU sudah sangat sulit juara Liga Premier. Mereka juga terancam tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 0-2 dari Liverpool di pertemuan pertama 16 besar.

Awalnya Jose Mourinho yang dibidik MU sebagai pengganti Van Gaal. Mourinho disebut-sebut sebagai kandidat nomor satu. Kebetulan pria Portugal itu juga ingin bergabung ke Old Trafford.

Meski mengincar Mourinho, MU juga menyiapkan rencana cadangan seandainya bidikan utama mereka itu lepas. Daily Star mengklaim, MU kini memasukkan pelatih Paris Saint Germain Laurent Blanc sebagai alternatif.

Blanc dinilai cukup sukses selama memoles PSG. Pria Prancis ini baru saja membawa PSG lolos ke perempat final Liga Champions dengan mendepak Chelsea.

Pria 50 tahun itu sudah tidak asing dengan Old Trafford. Dia pernah menghabiskan waktu dua tahun bermain bersama MU pada tahun 2001 hingga gantung sepatu pada 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.