Sukses

Presisi Liga Inggris: MU vs West Ham

MU wajib menang karena Piala FA peluang terbagus mereka meraih gelar juara musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) akan berhadapan dengan West Ham United di babak perempat final Piala FA, Minggu (13/3/2016) malam WIB. Laga ini sangat penting bagi Setan Merah sehingga Louis van Gaal kemungkinan tetap turun dengan kekuatan terbaik.

MU musim ini mengalami masa-masa kelam. Mereka tertahan di posisi enam klasemen Liga Inggris. Sangat sulit bagi MU untuk bisa menjadi juara Liga Inggris.

Baca Juga

  • Mourinho Latih MU, Pemain Ini Siap Pindah ke Old Trafford
  • Legenda Milan Rela Jalan Kaki Demi Latih MU
  • Mustahil Ada Fenomena Leicester di Liga Spanyol


Sedangkan di Liga Europa mereka kalah 0-2 dari Liverpool pada leg pertama 16 besar. Kekalahan tersebut membuat MU harus bisa menang 3-0 di pertemuan kedua.

Dengan demikian praktis Piala FA menjadi target realistis Van Gaal untuk bisa mempersembahkan gelar juara pertamanya untuk Setan Merah.

Walau demikian tak mudah untuk melewati hadapan West Ham. The Hammers berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris alias satu tingkat di atas MU.

Lalu, bagaimana prediksi redaksi tentang laga MU vs West Ham. Simak video presisi di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini