Sukses

Pique Bicara Rekor 36 Laga Tak Terkalahkan Barcelona

Barcelona memperpanjang rekor tak terkalahkan sebuah tim Liga Spanyol menjadi 36 pertandingan usai mengalahkan Eibar 4-0.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerrard Pique tidak terlalu memikirkan soal rekor timnya yang tak terkalahkan di 36 pertandingan. Bek berusia 29 tahun ini menegaskan, rekor itu hanya hal biasa.

Barcelona memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Spanyol menjadi 36 pertandingan usai mengalahkan Eibar 4-0, Senin (7/3/2016) dinihari tadi WIB. Torehan itu mengungguli pemegang rekor sebelumnya, Real Madrid dengan 34 pertandingan.

Baca Juga

  • Pique: Kami Ingin Juara Secepat Mungkin
  • Zidane Terkesima Tendangan Unik Khas Ronaldo
  • Barcelona Belum Mau Disebut Raja Liga Spanyol

"Kami tidak berpikir soal itu, setiap pertandingan hanyalah pertandingan lainnya. Meskipun benar, rekor itu membuat kami ada dalam posisi yang lebih baik untuk memenangkan banyak gelar," ujar Pique di Marca.

"Jika rekor itu terus bertambah, akan lebih baik karena itu berarti semuanya telah berjalan dengan bagus," Piqe melanjutkan.

Sementara itu, Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan, Barcelona saat ini sudah berada di trek sesuai dengan yang diharapkan. "Tanpa diragukan lagi, kami sudah berada di tempat yang kami inginkan," ujarnya di ESPNFC.

"Ini berkat kerja keras kami, tidak ada yang memberikan kami apapun. Kami sudah dekat dengan akhir musim yang menyediakan tiga trofi untuk kami raih," Enrique mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini